Rabu, 18 Maret 2015

Gak Ada Loe Gak Rame

Hy gua Echa , ini sedikit cerita tentang temen - temen gua . mereka  punya keunikan masing - masing and sifat konyol yang selalu bisa bikin gua ketawa . Tapi yang pasti gak ada yang seheboh dan sejail gua . menurut gua temen itu mampu ngalahin semua masalah dalam hidup . kita bisa ketawa , saling suppot and saling ngejaga . walau kadang - kadang juga nyebelin tapi semua bisa di kalahin sama keunikan masing - masing . 
Indah And Echa
Nah ini gua sama Indah , biasa nya gua panggil dia item karna sombongnya kulit gua lebih cerah dari dia . kita temenan deket sejak kelas Dua smk , kebetulan satu sekolahan and satu Lokal sama dia . Sempet tinggal satu rumah sama dia , gua sama indah udah kaya saudara and keluarga . hal paling gak asik ketika satu rumah sama ni anak , orang nya suka kentut sembarangan , sarapan pagi gua setelah bangun tidur sebelum mandi udah pasti kena kentut nya duluan , anak nya suka nyium bau - bau busuk , terutama ketek nya sendiri . anak nya asik and gak pelit , suka nolong temen , yang gak asik dari ini anak dia kebanyakan gak sadar diri . Kalo ngomong kadang gak pernah mikir haati orang , Judes and Pedes banget . Suka curhat tapi gak pernah terima di nasehatin . sering lupa sama temen kalo udah  ada kesenangan sendiri , example nya  kalo udah punya boyfriend . Indah satu - satu nya temen kepercayaan tentang kepribadian gua . begitu juga gua sebaliknya . Hal konyol yang gak bisa gua lupain saat dia Dobrak pintu kamar gua cuma gara - gara penasaran pengen liet gua nangis and galau . karna gua gak pernah keliatan galau and ada masalah sedikitpun , karna apa pun yang gua ceritain ke dia semua tentang kebahagiaan . Tapi waktu itu dia sempet ngintip and gak tau setan apa sampe - sampe pintu kamar gua hancur di dobrak Cewek tinggi kurus berkulit hitam manis itu .

Melia
Nah kalo yang ini namanya Melia , temen yang mulai akrab sejak kelas tiga SMP , udah kenal lama sih dari kelas satu , cuma gak deket karna dulu kita musuhan grub dance , lagi pula waktu itu dia terlihat seperti anak yang sombong and sok cantik . hahaaa tapi gak tau kenapa kita jadi satu grub and malah akrab jadi sahabatan gitu . sebentar sih setelah gua tamat dari smp kita pisah beda sekolah , and kita hilang kontak , selama tiga taun kita sama sekali gak pernah komunikasi , Melia mikir gua sombong begitu sebaliknya gua . masuk jenjang perkuliahan kita ketemu and deket lagi , bahkan satu kamar pula sama gua , diantara temen - temen yang lain dia bener - bener temen yang paling baik buat gua , orang nya penyabar and rajin banget beresin kamar yang selalu gua berantakin . Anak nya agak tertutup dengan masalah kpribadian , ya walaupun sering curhat , tapi tetep aja kadang ada yang disembunyiin , terkadang dia juga sedikit bego sama orang yang gak penting . Melia rajin banget masak ya walaupun apa yang dimasakin semuanya asin . Hal unik dari cewek cantik sexi ini sayang banget sama makanan , sampe udah busuk tetep aja dia sayang . sedihnya diem - diem kadang gua intip tu makanan di makan sama ni orang . Aneh banget kan , tapi ya begini lah fakta dari temen gua yang satu ini .

Yang satu nya ini namanya sila , gua panggil dia Behel , karna cuma dia satu - satunya temen deket gua yang pake behel . gak tau gimana gua bisa deket sama ni anak padahal ceritanya awalnya dulu dia jijik banget liet gua , gua ngak ngerti kenapa ya mungkin gua terlihat lebih manis dari anak ini . Anak yang menurut gua sedikit lebay sering muncul menuhin RU bbm gua ini sekarang jadi temen deket gua di kampus .  Gua gak ngerti proses nya gimana hal aneh dari dia yang gua tau cuma makan banyak tapi tetep aja kurus . yang kedua pengen pacaran serius tapi anehnya dia sendiri gak pernah buat seriau , entah sampai kapan hal buruk itu terhentikan . Orang nya asik , baik and gak pelit , cuma keras kepala and suka ngomongin orang . untung aja gak ngomongin gua , tapi gua yakin ni anak pernah sempet ngomongin and ngejelek - jelekin gua sebelum kita jadi temen deket . cewek manis ini punya suara bagus kalo nyanyi tapi sayang kalo joget kaku banget kaya cacing gila .

Rina with Echa


Kalo yang ini namnya rina , dia manggil gua kaka entah apa karna gua keliatan tua atau karna sepantasnya emang di panggil kakak karna lebih tuaa gua dari dia . anak nya badan doank yang gede , tapi otak nya and perlakuan masih anak - anak and labil banget , sering curhat juga sama gua , ya walaupun terkadang banyak boong nya , anak nya baik , and suka nolong kok , sifat buruk nya kalo yang satu ini banyak banget suka ngomongin orang and ngina orang . anak nya sedikit manja . cewek cantik , tinggi and warna kulit putih ini gitasis sexi . suka ngajakin gua jalan and ngelakuin hal - hal konyol kalau lagi galau . kadang gangguin orang" jalan , pura - pura numpang nanya alamat . hal yang gak bisa gua lupain dari dia , kecelakaan bareng malem jum'at akibat usil mau gangguin orang .
hobby nya keluyuran and jalan - jalan walaupun kadang dalam keadaan krisis dompet kering .



ini uwi , temen deket gua dari SMK , anak nya manja banget sama gua waktu itu . temen curhat masalah cinta kecil - kecilan . Dulu kita tiep hari pasti sms an , tiep hari pasti dia curhat apapun yang terjadi masalah cintanya , inget gua waktu itu tentang Risky riski dan rizki yang selalu hadir di Absen curhatannya . karna mungkin pada waktu itu cuma gua satu - satu nya kepercayaan dia . orang nya cemburuan kalo gua di deketin temen lain , contoh kecil nya kalo gua lagi sama indah , begitu juga sebaliknya . Tapi sejak gua kuliah gua ngerasa jauh banget sama dia , kita jarang banget komunikasi . BBM an juga jarangan banget , dia berubah banget , di antara kami ada ikatan hati yang selalu sama , kadang gua and dia saling kangenan , cuma gak tau kenapa ada rasa segan buat ngabarin , segan dalam artian takut ngeganggu . atau gua gak tau apalah . entah dia lupa sama gua atau gimana . karna keliatannya dia udah sukses banget dari pada gua . Sekarang kalo BBM kalo kita kangen and pengen ngumpul bareng aja .

1 komentar: